Tuesday, December 16, 2014

LG G3 Stylus

LG G3 Stylus
Peluncuran LG G3 memang sebentar lagi, karena mau tidak mau LG harus bisa bersaing dengan Samsung, HTC, dan Sony yang sudah merilis Smartphone pamungkasnya diawal tahun ini. LG G3 sendiri merupakan calon penerus kesuksesan LG G2 yang dirilis ditahun 2013, ponsel ini tentu membawa spesifikasi dan fitur lebih baik dari seri sebelumnya.

Persaingan antar vendor yang terus panas, memang membuat LG harus memutar otak agar produk-produknya tetap laris di pasaran. Dengan meluncurkan LG G3, diharapkan perusahaan asal Korea Selatan tesebut bisa bersaing dengan HTC One M8, Sony Xperia Z2, dan rival senegaranya yaitu Samsung Galaxy S5.

Harapan yang besar dibebankan pada LG G3, jadi jangan heran apabila nantinya ponsel ini memiliki spesifikasi lebih baik dan lebih banyak fitur, dibandingkan vendor lain. Di kabarakan LG G3 akan menggunakan Proceso dari Snapdragon 805, yang memiliki kecepatan 2,3 GHz, yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 3GB. Selain itu ponsel ini juga akan memiliki memory internal berukuran 32GB dengan OS Android Kitkat di dalamnya.

Spesifikasi LG G3
  • Layar : True HD-IPS, 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 805, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Memory : 32 GB, Memory Card up to 64 GB.
  • Ram : 3 GB RAM
  • Konektivitas : LTE, HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 21 Mbps, Bluetooth v4.0, NFC , Bluetooth v4,USB OTG, Wifi
  • Kamera Depan : 2.1 MP, 1080p@30fps
  • Kamera Belakang : 16 MP, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Video 2160p@30fps
  • Baterai : -
Review LG G3

Yang menarik perhatian adalah sektor layar LG G3, karena ponsel ini menggunakan resolusi setara dengan Oppo Find 7 QHD dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Resolusi ini tentu akan menggunguli smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S5, dan tak hanya itu saja LG juga melengkapi LG G3 dengan layar bertipe HD-IPS dengan kerapatan pixel mencapai ~534 ppi. Tersedia pula lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3, untuk melindungi layar berkualitas yang dimiliki LG G3.

Pemilihan Chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 805, yang memiliki kecepatan CPU sebear Quad-core 2.3 GHz Krait 400, menjadi pilihan tepat bagi LG karena CPU tersebut merupakan yang terbaik di tahun 2014 ini, dan untuk menambahkan peforma LG G3, sudah tersedia Ram berukuran 3 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 330.

Peforma yang dimiliki LG G3 sudah pasti bakalan memuaskan seluruh penggunya, LG tentu tak ingin kalah dari vendor lain yang terlebih dahulu merilis Smartphone Flagship mereka. Tak hanya unggu dari sektor layar dan sektor dapur pacu, LG G3 juga sudah dilengkapi kamera berkualitas dengan Lensa 16 MP yang mampu merekam video berkualitas 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan, sudah di sematkan kamera degan lensa 2.1 MP yang tampil cukup optimal dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD.

Fitur-fitur andalan yang dimiliki LG G2 seperti Knock Kode, dan beragam fitur lain sudah pasti akan di sematkan pada ponsel ini, anda juga bisa menginstal ratusan aplikasi yang anda sukai pada memory internal berukuran 32 GB yang bisa anda makasimalkan dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 64 GB.

Dukungan konektivitas lengkap seperti NFC, Bluetooth, Wifi, dan Konektivitas LTE sudah di sematkan pada ponsel ini. Namun kami belum bisa mengkonfirmaskan berapa kapasitas baterai yang dimiliki LG G3, menurut perkiraan kami LG akan melengkapi ponsel ini dengan baterai berukuran diatas 3000 mah, agar mampu menunjang kinerja LG G3 seharian penuh.

Harga LG G3

LG G3 akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2014, perkiraan Harga LG G3 nantinya akan dibandrol sekitar 6.9 Jutaan. Harga LG G3 tersebut dapat di bilang yang temurah dari jajaran ponsel flasgship saat ini, karena rata-rata dibandrol dengan harga diatas 8 Juta Rupiah.

Harga LG G3 yang mahal tentu saja tak semua orang bisa membeli ponsel ini, oleh karena itu LG sudah mengeluarkan 3 Smartphone terbaru mereka yaitu LG L40, L70, dan LG L90 yang dibandrol dengan harga murah, namun sudah menggunakan Android kitkat didalamnya.

Harga LG G3 tersebut bisa berubah, karena LG sendiri belum memastikan berapa harga ponsel ini di Indonesia. Namun perkiraan kami harga 6.9 Juta merupakan harga yang tepat mengingat spesifikasi tinggi yang digunakan ponsel ini.


Sumber:
http://hariangadget.com

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon