Friday, November 28, 2014

Kontes Ajak Teman Baru Gabung di BBM Berhadiah

Kontes Ajak Teman Baru Gabung di BBM Berhadiah
BlackBerry mengumumkan peluncuran program yang melibatkan masyarakat, yaitu Kontes Indonesia Gabung di BBM ‘Ajak Teman Baru Gabung di BBM’. Ini merupakan inisiatif yang pertama untuk aplikasi pesan populer, diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada jutaan pengguna BBM setia di Indonesia sekaligus memberikan kesempatan kepada ribuan pengguna BBM baru.

“BlackBerry sangat senang BBM menjadi aplikasi pesan yang digemari di Indonesia. Untuk memberikan pengalaman BBM terbaik kepada pengguna setia kami, baru-baru ini BlackBerry menghadirkan beberapa fitur terbaru yang memberikan kendali lebih baik lagi untuk melakukan komunikasi dengan bijak serta leluasa. Oleh karena itu, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memperoleh teman baru di BBM sekaligus memperoleh manfaat tingkat privasi dan kendali yang tidak dapat ditandingi,” ungkap Matthew Talbot, SVP Emerging Solutions. 

Kontes ‘Ajak Teman Baru Gabung di BBM’ ini bertujuan tidak hanya memberikan pengguna BBM kemampuan untuk terhubung dengan teman-teman baru namun juga pengalaman privasi serta keamanan yang terbukti tangguh dari BlackBerry. BBM yang sejak tahun lalu menjadi aplikasi pesan lintas platform, saat ini telah tersedia di perangkat BlackBerry, iPhone, Android, dan Windows.

Kontes ini dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak tanggal 22 November 2014 hingga 21 Januari 2015. Ribuan peserta mendapat kesempatan untuk memenangkan BBM Money yang memungkinkan pengguna untuk membayar tagihan, membeli pulsa ponsel, serta transfer uang kepada sesama pengguna BBM. 

Persyaratan Kontes :
  • Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 22 November 2014 hingga 21 Januari 2015.
  • Pengguna BBM di Indonesia – baik di BlackBerry, Android, maupun iOS - dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. Untuk menjadi pemenang, peserta harus merupakan pengguna BBM yang terdaftar paling lambat tanggal 22 November 2014.
  • Peserta harus merekrut pengguna BBM baru dan menambahkannya ke daftar kontak BBM mereka.
  • Pengguna BBM yang baru direkrut merupakan pengguna baru BBM, dan memiliki minimum 10 kontak BBM yang mengirimkan pesan secara rutin sampai akhir masa kontes. 2.000 peserta yang merekrut pengguna BBM baru masing-masing akan menerima Rp300.000 di dalam akun BBM Money mereka.
  • Informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.bbm.com/bbm/id.html

Berikut pengumuman resmi yang dikirim oleh BBM Team ke semua pengguna BBM :

ATTENTION BBM USERS:

We are awarding 2,000 prizes of Rp300.000 each to those who recruit the most new BBM users. To qualify, simply start recruiting new BBM users and add them to your BBM contact list. The new users you recruit must be real people who use BBM to send messages at least 10 days between the start of the contest and February 20, 2015 - and they must have at least 10 BBM contacts each. So get recruiting and help everyone you know get signed up to BBM, help them add contacts, and show them how to love BBM like you do!

For complete details and official rules, click here: http://blck.by/1yc6Kfv

Thanks for loving BBM!
- The BBM Team

Message sent by or on behalf of BlackBerry Limited. To change communication preferences, including unsubscribing click here: https://sdl.webapps.blackberry.com/PINunsubscribe/47449697.14.1106.


• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon