Sunday, November 9, 2014

Cara Aktif dan Non Aktif Call Forwarding

Cara Aktif dan Non Aktif Call Forwarding

Berikut no tujuan all operator cara mengaktifkan dan non aktifkan Call Forwarding :






Operator
CF Unconditional
CF Default
CF Busy
CF No Answer
Ket.
Simpati
**21*NoTujuan#
**62*NoTujuan#
**67*NoTujuan#
**61*NoTujuan#
Aktif
##21#
##62#
##62#
##61#
Batal
Flexi
*71+NoTujuan
*72+NomorTujuan
*73+NoTujuan
*74+NoTujuan
Aktif
*710
*720
*730
*740
Batal
XL
**21*NoTujuan#
**62*NoTujuan#
**67*NoTujuan#
**61*NoTujuan#
Aktif
##21#
##62#
##67#
##61#
Batal
Starone
*92+NoTujuan
*68+NoTujuan
*90+NoTujuan
*72+NoTujuan
Aktif
*920
*680
*900
*720
Batal
Esia
*12
*12
*10
*19
Aktif
*120
*120
*100
*190
Batal
Fren
*71+NoTujuan
*72+NoTujuan
*73+NoTujuan
-
Aktif
*710
*720
*730
-
Batal
Smart
*72+NoTujuan
-
-
-
Aktif
*720
-
-
-
Batal
 
  • No Tujuan adalah no tujuan pengalihan
  • Setelah memasukkan no tujuan diikuti tombol OK

Keterangan Call Forward (CF):
  • Call Forward Unconditional : mengalihkan semua panggilan yang masuk kepada anda ke mana pun juga tanpa prakondisi tertentu
  • Call Forward Default : mengalihkan semua panggilan yang masuk kepada anda ke manapun juga apabila sedang sibuk, tidak ada jawaban, ataupun berada di luar jangkauan.
  • Call Forward Busy : mengalihkan semua panggilan yang masuk kepada anda ke mana pun juga apabila sedang sibuk
  • Call Forward No Answer : mengalihkan semua panggilan yang masuk kepada anda ke mana pun juga apabila anda tidak menjawab panggilan.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon