Monday, November 10, 2014

Cara Mengatasi Lupa Password iCloud

Cara Mengatasi Lupa Password iCloud
Password iCloud berguna untuk melindungi informasi kita yang bersifat rahasia (misalnya informasi mengenai Email kita) yang disimpan di iCloud. Password iCloud juga melindungi kita dalam melacak atau atau menghapus perangkat Apple milik kita dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone. Kita diharapkan secara teratur mengubah password iCloud kita untuk melindungi informasi kita sendiri.

Jika kita menggunakan Apple ID yang sama untuk iCloud seperti yang kita lakukan dengan layanan Apple lainnya seperti Apple Online Store, iTunes Store, Mac App Store, atau untuk membeli produk di iPhoto atau Aperture, mengubah password iCloud kita juga berarti mengubah password untuk layanan ini.

Berikut langkah-langkah cara Mengubah (Apple ID ) atau password iCloud kita:
  1. Kunjungi situs Apple ID appleid.apple.com dan ikuti petunjuk untuk mereset password Apple ID kita. Biasanya proses ini akan mereset password Apple ID atau iCloud dan mengirimkannya ke email kita.
  2. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel Apple Support Apple ID tentang cara mengubah password Anda
  3. Setelah berhasil mengubah password iCloud, pastikan password tersebut diperbaharui pada semua perangkat Apple milik Anda dan dalam aplikasi email yang Anda gunakan untuk mendapatkan email iCloud Anda.

Sumber :

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon