BlackBerry Shadow Usung Prosesor Dual Core 1,5 GHz

Research in Motion (RIM) bersiap meluncurkan handset BlackBerry dengan sistem operasi QNX, OS yang saat ini baru ada di tablet BlackBerry PlayBook. Sebuah gambar penampakan BlackBerry QNX yang dijuluki Shadow pun beredar di dunia maya.

Kemunculan gambar BlackBerry Shadow dilaporkan seorang anggota di forum website CrackBerry. Si penemu menjumpainya pertama kali di website foto online Flickr.

Dari wujud fisik, tampak bahwa BlackBerry Shadow memiliki model layar sentuh. Tidak banyak tombol fisik yang tampak. Sedangkan spesifikasinya lumayan powerful, terutama dibandingkan dengan handset BlackBerry yang lain.

Disebutkan bahwa BlackBerry Shadow memakai prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1 GB, OS BlackBerry QNX 1.0, BBM for QNX 1.0, Android Player for QNX, serta layar 4,2 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Sedangkan kamera beresolusi 8 megapixel.

Memang masih diragukan apakah BlackBerry Shadow ini benar-benar sedang dikembangkan oleh RIM atau hanya hasil rekayasa. Sebab, belum ada konfirmasi apapun dari pihak RIM mengenai eksistensinya.

Yang bisa dipastikan, RIM memang berancang-ancang merilis BlackBerry berbasis QNX tahun depan. Bocoran yang lebih nyata adalah BlackBerry Colt, yang sudah jelas bagaimana wujud fisiknya. Apakah BlackBerry Shadow termasuk ponsel QNX yang dibesut RIM? Kita tunggu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry Shadow Usung Prosesor Dual Core 1,5 GHz"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM