Monday, September 19, 2011

Adaptor Notebook Huntkey


Anda dapat membeli adaptor notebook universal dengan ukuran yang rampin seperti produk yang satu ini, HuntKey 65W.



Huntkey 65W merupakan solusi pengganti adaptor charger yang Anda miliki. Produk ini memiliki dimensi yang kecil, tipis, dan ringan. Dalam paket penjualannya, Huntkey 65W memberikan berbagai macam kepala adaptor listrik sehingga Anda tinggal mencocokkannya dengan notebook yang Anda miliki. Huntkey 65W mendukung berbagai macam merek notebook, seperti Acer, Asus, Lenovo, HP, Sony, Samsung, Compaq, Dell, Gateway, dan lain sebagainya. Selain itu, kabel listrik penghubung adaptor charger ke listrik juga mempunyai bentuk yang simple dan ringan, tidak seperti kebanyakan kabel yang ada dalam paket standar penjualan notebook. Biasanya, kabel tersebut memiliki ukuran yang besar.

Paket Penjualan


Dalam paket penjualan, Anda juga akan mendapatkan sebuah tempat penyimpanan adaptor charger yang terbuat dari kain yang halus sehingga Anda tidak perlu khawatir charger serta kabel Anda akan tercecer atau berantakan di dalam tas. Bila kami bandingkan dengan adaptor standar, Huntkey 65W mempunyai perbedaan berat sekitar 200 gram. Kabel listrik yang kecil dan ukuran charger yang tipis membuat produk ini dapat dengan mudah diselipkan ke dalam tas.
Berbagai macam konektor dari charger ke notebook.

Kabel listrik yang ringan dan simple.


Tempat penyimpanan adaptor charger berserta kabelnya.


Dimensi Huntkey 65W


Dimensi dari Huntkey 65W boleh dibilang ramping sehingga mudah menyatukannya ke dalam tas Anda berserta barang bawaan Anda. Untuk memudahkan kami mencoba membandingkan charger ini dengan sebuah bungkus rokok, sehingga Anda tidak perlu bersusah payah mengukurnya, Anda hanya perlu membayangkannya.



Kesimpulan

Huntkey 65W bisa menjadi pilihan yang baik bila Anda merasa charger bawaan dalam paket penjualan notebook dirasakan terlalu tebal dan berat. Tentunya hal tersebut dapat membuat bobot tas Anda menjadi lebih ringan.
Kelebihan

Dimensi yang tipis dan kecil.
Kabel listrik yang ringan.
Adaptor charger ke notebook dengan banyak pilihan.



Dikutib dari Jagad Review

Pricelist Adaptor Notebook Huntkey (Ready)

40W mini (compatible with all netbook) Price $19
65W ES (compatible with all netbook/notebook) Price $25
65W slim (compatible with all netbook/notebook) Price $28
90W ES/slim (ok with all netbook/notebook) Price $31/$39

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon