Wednesday, August 10, 2011

Sony Vaio P Netbook

Sony Vaio P Terbaru Dilengkapi GPS, 3G dan Akselerometer

Sudah pernah tahu Sony Vaio P? Jenis netbook kecil yang bisa dimasukin saku (kalau kantong sakunya besar) ? Tipe Sony Vaio P memang menarik tapi karena banyak sekali netbook baru bermunculan dari para pesaing maka Sony mempermak tipe ini dengan fitur-fitur baru yaitu GPS, 3G (EveryWair) dan akselerometer. Selain itu ada juga touchpad optikal di samping layar LCD dan pilihan warna-warna baru yang sungguh menarik.

Layar Sony Vaio P ini berukuran 8 inch dengan resolusi 1600 x 768 px dan batere standar mencapai 5 jam ( bila dengan batere tambahan bisa mencapai 10 jam). Tak ketinggalan fitur Wifi, Bluetooth 2.1 + EDR, kompas digital, 2 port USB 2.0,Intel GMA 500 dan memori 2 GB DDR 2. Prosesor Sony Vaio P bisa pilih Atom Z530, Z540 atau Z560 dengan sistem operasi Windows 7. Untuk penyimpanan menggunakan 64GB SSD. Berat netbook portabel ini tidak sampai 1 kg, hanya 632 gram saja.

Yang oke punya juga, Netbook mini ini dilengkapi software VAIO Location Search yang menawarkan tampilan real-time map tanpa membuka browser.


Netbook cantik ini juga dilengkapi kamera Motion Eye, speaker stereo dengan mic. Rencananya netbook portabel ini dipasarkan bulan Juni.




• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon