Sunday, August 14, 2011

Motorola CLIQ 2 Ponsel Android QWERTY

Pada acara International Consumer Electronics Show (CES) 2011 Motorola mengumumkan smartphone Android terbarunya yaitu Motorola CLIQ 2 dengan MOTOBLUR untuk T-Mobile. Motorola CLIQ 2 merupakan pengembangan dari smartphone sebelumnya yaitu Motorola CLIQ yang lumayan sukses.

‘Jeroan’ ponsel cerdas ini diperkuat processor 1Ghz, dilengkapi dengan RAM 512 MB dan ROM 1GB. Tidak hanya itu, Motorola CLIQ 2 juga mempunyai tampilan layar berukuran 3.7 inch resolusi 854 x 480 touchscreen dan juga QWERTY keyboard dengan desain ‘intelligently’.

Motorola CLIQ 2 dibekali pula kamera 5 Megapixel dengan auto focus dan dual LED Flash, FM tunner buat dengerin radio, support aGPS/GPS, eCompass, Bluetooth dan koneksi WiFi tentu saja.




Smartphone yang berbasis OS Android 2.2 dengan tambahan MOTOBLUR UI membuatnya menjadi “pegangan” yang keren di manapun kita berada..Rencana T-Mobile operator di US lah yang akan meluncurkan produk ini pertama kali pada 19 Januari 2011, Anda siap untuk membelinya kalau sudah masuk Indonesia?

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon