KLUB NUDIS

KLUB NUDIS :
‎Ko Beng2 satu kali timbul jiwa petualangnya, penasaran ama kata orang ada Executive Nudis Club, diparanin tu tempat.

Pas masuk tempatnya mewah banget, lengkap (y) mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco, Karaoke sampe Cafe *beer* ada disana. Dan ternyata bener resepsionisnya aja bugil cing serta dijelasin kalo disana bebas pake semua fasilitas tapi harus bugil.

Singkat cerita join lah Ko Beng2 nyoba member 1 bulan dulu. Selesai urusan administrasi, Ko Beng2 langsung jalan2 liat2 fasilitas (bugil so pasti).

Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewe semok banget, ngga sadar Ko Beng2 'ereksi' pas papasan ama tu cewe. Tiba2 tu cewe balik badan tanya "Kamu ngajak saya?". Ko Beng2 bingung gelagapan. Kata tu cewe "Kamu pasti orang baru ya, disini peraturannya kalo ereksi artinya ngajak". Digeret lah Ko Beng2 kepinggir kolam renang dan terjadilah urusan orang dewasa disana :*.

Selesai 'urusan', Ko Beng2 ngaso di sauna sambil senyum2 inget kejadian barusan, ngga sadar dia kentut. Tiba2 nongol cowo gede banget, brewok, tato'an pula, dia tanya "Lu ngajak gue?".

Ko Beng2 bingung gelagapan. Kata tu cowo "Lu pasti orang baru ya, disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak". Ko Beng2 digeret kepojok sauna, disuruh nungging dan terjadilah 'bonga-bonga'.

Selesai kejadian, Ko Beng2 turun ke resepsionis komplen, katanya "Gua keluar, batal jadi member". Kata resepsionis "Wah ga sayang Ko, belon juga sehari..uang member sebulan 8 jt angus loh Ko".

"Bodo...., gua keluar" kata Ko Beng2. "Umur gua udah Lakcap (60th) lebih, paling banter gua ereksi seminggu sekali.....tapi gue kentut sehari bisa 20 kali".......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KLUB NUDIS"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM