Monday, August 15, 2011

Download Blackberry Desktop Manager 5.0.1


Untuk mensinkronisasi antara ponsel dengan komputer (PC) jika pada ponsel Android ada Android manager Wifi, di ponsel Nokia ada Nokia PC Suite, maka di ponsel Blackberry ada Blackberry Desktop Manager. Fungsi dari Blackberry Desktop Manager adalah software untuk mensinkronisasi antara blackberry dengan komputer. Untuk membackup berbagai macam data yang ada di blackberry untuk disimpan di PC, yang suatu saat jika terjadi kehilangan data tinggal di restor secara mudah. atau juga untuk mentransfer audio video yang akan di putar di PC anda.

Software Blackberry Desktop manager memungkinkan anda untuk menginstal aplikasi baru di BB serta sinkronisasi kontak. Anda juga bisa menggunakan blackberry desktop manager untuk melakukan pengaturan email, dan dapat memilih untuk meneruskan pesan yang masuk atau juga menerapkan saringan (filter).

Dari sisi user interface, Blackberry Desktop Manager terlihat keren, juga mudah dalam melakukan navigasi, karena ikon yang tersedia secara jelas menunjukan fungsinya. Saya yakin dengan memakai Blackberry desktop manager, maka fungsi dari blackberry anda akan lebih optimal. Software ini kompatible terhadap semua jenis windows. Menurut saya kelemahannya adalah kapasitas dari software Blackberry Desktop manager ini terlalu besar yaitu mencapai 250 mb, tidak seperti Android manager atau Nokia PC suite yang memiliki ukuran kecil tapi tetap memiliki fungsi yg optimal.

Blackberry Desktop Manager kompatible terhadap seri blackberry di bawah ini :

BlackBerry 3.2
BlackBerry 3.3
BlackBerry 3.5
BlackBerry 3.6
BlackBerry 3.7
BlackBerry 3.8
BlackBerry 4.0
BlackBerry 4.1
BlackBerry 4.2
BlackBerry 4.5


Silahkan download Blackberry Desktop Manager 5.0.1 dibawah ini

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon