Monday, August 15, 2011

Blackberry Storm 3

Blackberry Storm 3 Spesifikasi Lengkap dan Harga Storm 3 
Tahun 2011 Research In Motion (RIM) segera akan merilis varian terbarunya yaitu Blackberry Storm 3. Blog blog tekno luar negeri sudah banyak memajang foto beserta info blackberry storm 3 berikut spesifikasi dan harganya. Blackberry storm 3 merupakan varian blackberry yang memiliki layar sentuh, yang tentu saja memiliki dan menonjolkan resolusi dari layar tersebut. Blackberry merupakan smartphone yang paling banyak diminati di Indonesia, itu terbukti dengan semakin meningkatnya berbagai varian ponsel tersebut. Berikut Harga dan spesifikasi blackberry storm 3.

Selain merilis seri terbaru BlackBerry Bold, BlackBerry Curve, dan BlackBerry Torch 2, Research In Motion (RIM) juga menambah koleksi BlackBerry Storm di tahun 2011. Ini bukan sekadar rumor. Pasalnya, foto dan info spesifikasi BlackBerry Storm 3 telah dipajang di sejumlah blog, termasuk BGR.com

Spesifikasi Storm 3 cukup mengesankan dan memang layak dijadikan sekuel Storm terbaik sebagai senjata baru RIM saat menantang produk-produk primadona, seperti iPhone 4, HTC Desire HD, dan beberapa ponsel kelas atas lain.

Seperti ponsel layar sentuh pada umumnya, RIM juga menonjolkan keunggulan resolusi layar yang tinggi, bahkan resolusi tertinggi yang pernah dikeluarkan oleh BlackBerry, yakni 800 x 480 piksel.

Untuk navigasi, BlackBerry Storm 3 dilengkapi dengan optical trackpad, sama seperti BlackBerry Onyx, Curve 3G, atau Gemini. Menarik juga untuk diketahui bahwa RIM kemungkinan akan mengganti codename Storm dengan Monaco dan Monza secara global. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Kemungkinan ia akan diperkenalkan sekitar bulan September 2011.

Spesifikasi Blackberry Storm 3 : 

- Prosesor 1.2GHz
- Layar sentuh kapasitif 3.7-inch 800 x 480
- Quad-band GSM/GPRS/EDGE
- Tri-band UMTS/HSPA
- Kamera 5-megapixel
- 8GB eMMC (storage for apps and data), RAM 512MB
- microSD slot
- Magnetometer
- Proximity sensor
- Accelerometer
- Bluetooth 2.1 + EDR
- 2.4GHz b/g/n and 5GHz a/n Wi-Fi + UMA
- 3G Mobile hotspot
- Optical trackpad
- 1230 mAh battery
- BlackBerry OS 6.1
- OpenGL ES 2.0

Harga Blackberry Storm 3
Untuk harga blackberry storm 3 masih menunggu kepastian kapan dirilis secara resmi blackberry storm 3 tersebut.(vivanews.com)

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon