Selingkuh

Tanto lagi asik bergumul sore² dgn selingkuhannya.
Tiba² si cewe bilang: 'Gawat... suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!' dgn panik Tanto menyambar baju, celana, sepatunya, & kabur lewat jendela.

Di luar ternyata hujan.
Takut ketahuan, Tanto lari tanpa sempat pakai baju.
Tidak jauh dari rumah si cewe pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon.
Tanto buru² membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewe tadi.

Bbrp pelari di sekitar Tanto heran ngeliat Tanto lari bugil sambil pegang baju. Salah seorang bertanya: 'Ngapain kamu lari bugil...?'

Tanto jawab sekenanya:
'Mmmm... aku demen yg back to nature.. biar menyatu dgn alam...'

Yg lain nanya lagi:
'Sering lari bugil kayak gini?'
makin bingung Tanto cari alesan. 'Nngg.. kadang² aja... kalau sore².. biar gak kepanasan...'

Pelari yg lain nimpalin...
'sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?'

Dgn tersipu Tanto jawab sekenanya: 'Mmm... kalau pas hujan aja sih... biar ga masuk angin karena "dia" msh kecil.'
X_X =))

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selingkuh"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM