Kisah Orang Bodoh

Kisah orang "bodoh"
...


. /:) apaan nih?
/|>
☁ /\


/:)'> tai bukan yah?
<| ☁ /\ /:)__ coba ahhh... ☁ /<< pegang dulu dikit :/ lembek2 gini? <|> kayak tai sih...
☁ /\



:* __ coba cium deh...
☁/ << :/ bau sih... <|> kayak tai sih...
☁ /\ masih pnasaran ah??



:p__ coba ah colek dulu
☁ /<< rasain dikit... /:) tuh kan betul!! <|> ternyata emang tai!!
☁ /\


\ =D/ UNTUNG GA KEINJEK
| !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Orang Bodoh"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM