Tuesday, February 22, 2011

Memory Up Untuk BlackBerry

Bagi para pengguna BlackBerry mungkin pernah mengalami dimana memory BlackBerry yang digunaan semakin menciut dan parah-parahnya bahkan ruang memory bebas (Free memory) menjadi 0 (nol).

Hal itu disebabkan karena kita terlalu banyak mengnstal aplikasi, dan mugkin juga kita banyak menerima e-mail dari milis dan kita tidak pernah menghapusnya.

Jika ini terjadi, maka BlackBery yang kita gunakan tidak dapat menerima e-mail masuk, walaupun sebenarnya e-mail ini masih tersedia di Inbox server, namun BlackBerry tidak dapat menampilkannya.

Untuk itu diperlukan sebuah aplikasi untuk memanajemen ruang memory padaBlackBerry salah satunya adalah Memory Up, walaupun aplikasi ini bukanlah satu-satunya solusi untuk memanajemen ruang memory namun setidaknya aplikasi ini bisa lebih mengoptimalkan memory pada BlackBerry kita.

Kami telah menyediakan aplikasi memory Up yang bisa diunduh secara gratis dan menggunakan aplikasi ini secara penuh karena kami telah menyertakan nomor serial dari aplikas ini khusus untuk para pembaca setia Blackberrymag.blogspot.com

Silahkan download disini, aplikasi ini bisa berjalan pada hampir semua type BlackBerry.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon