BlackBerry’s Rise to the Top

BlackBerry diperkenalkan ke pasar pada 1999.


RIM mengambil jalan dengan perkembangannya smartphones unik – lebih baik daripada membuat produk dan macam untuk konsumsi konsumen masal, RIM menghabiskan tahun-tahun pertamanya untuk memusatkan pikiran untuk menanggapi syarat waktu tenaga dan perhatian pemakai perusahaan bisnis dan secara terus-menerus dan memperbaiki teknologinya di lingkungan ini. RIM’s awal naik ke bisnis smartphone kekuasaan sadar dari kemampuan mereka kembali menanggapi keperluan bagi pemakai perusahaan untuk mempunyai akses ke email mereka jauh dari komputer. Dan memang, dengan RIM’s BlackBerry Enterprise Server dan “push” teknologi email, RIM menanggapi keperluan itu dengan ketetapan hati.


Disamping membongkar rahasia ‘email’ keluar, RIM mengira hal berikutnya untuk pemakaian bisnis. RIM membuat alat mudah dan secara aneh intuitif untuk menggunakan, begitu banyak agar semua peminat yang tidak mengerti dengan ketrampilan komputer dan ketrampilan mengetik papan bisa mengambil alat dan efektif. RIM mengambil ‘always di, selalu connected’ mendekati dengan BlackBerry, pelaksanaan sangat sederhana. Bagi pemakai alat, tidak ada keperluan untuk bersambungan dengan internet (you’re selalu menghubungkan), atau untuk pernah mematikan minat alat (saya mempunyai saya BlackBerry 8700 berlangsung selama tujuh bulan dulu dengan tidak mematikan minatnya - saya akhirnya mesti menutupnya kapan-kapan ketika saya menaiki pesawat dan pembantu penerbangan menangkap saya menari-nari di atasnya dan memaksa saya untuk menggerakkan bulu burung).


Kecepatan komunikasi yg ditawarkan oleh BlackBerry dengan cepat menjadi seorang sumber keuntungan bersaing bagi organisasi. RIM membuat BlackBerry relatif mudah untuk menyebarkan dan mengelola dalam organisasi, memajukan device’s adopsi bisnis laju. Dengan perkenalan buah blackberry-biru BlackBerry 7290 model, BlackBerry pergi mainstream bisnis dan dengan cepat menjadi ikon dan lencana kehormatan bagi eksekutif bisnis. Walaupun menjadi raja yang bisnis smartphone pasar untuk akal sehat baik, RIM tidak hanya perusahaan yang bersandar pada tanaman laurelnya dan sudah terus berkembang dan memperhalus perusahaan mereka smartphones sejak hari-hari ‘old blue’


Di Amerika Utara, ada sekitar di atas 10 Juta org yang memakai smartphone. Pada tahun 2010, jumlah pemakai smartphone diprediksi mencapail 70+ Juta. Faktanya, smartphone bukanlah hal pemakai perusahaan saja. Pada hari dan umur teknologi ini, keperluan untuk smartphone menjadi kebutuhan setiap orang. Saya percaya bahwa RIM’s BlackBerry bermaksud untuk memegang potongan besar pertumbuhan pasar ini. RIM mendapat banyak pelajaran di dunia perusahaan, dan pengalaman yang didapat di sana hanya memperuntungkan hal baik bagi pasar konsumen. RIM mulai mengalamatkan pasar konsumen dengan peserta BlackBerry Pearl, dan dengan peluncuran baru saja BlackBerry Curve benar-benar sudah memberi pasar konsumen alat untuk digairahkan tentang.


Why BlackBerry? Here’s Why!


Mengintegrasikan All-In-One Device – Sekarang BlackBerry adalah telepon, email, sms, organisator, alamat buku, gang beratap, media pemain, gambar pengambil, navigator, obrolan utusan, kalkulator, weker jam, terbaik teman dan lebih banyak sama sekali-di-satu alat. Mengiris, berjudi, bisa berdansa tango dan wals. Dengan serius meskipun, Model BlackBerry sekarang (8800, Melengkung) menawarkan seorang tuan rumah fungsi dan roman dari kotak, dan dengan seton perangkat halus pihak ketiga sekarang yang ada untuk BlackBerry.


Fakta BlackBerry sama sekali ada di satu alat dan fakta itu DIINTEGRASIKAN sama sekali-di-satu alat. Mengapa pertengahan ini? Blackberry bermaksud menjalankan sistem secara berkesinambungan diintegrasikan dengan satu sama lain dan penggunaauntuk seluruh penduduk asli termasuk di BlackBerry . Dengan mengatakan bahwa anda menerima email dari satu orang teman yang berisi nomor telepon teman lain untuk memanggil. Dari dalam lamaran email, anda bisa berbunyi klik atas jumlah telepon dan mudah tombol penyetel jumlah (tidak perlu untuk keluar dari satu helai lamaran dan kesempatan ke dalam yang lain – mereka diintegrasikan). Demikian juga, anda bisa mematahkan foto di BlackBerry Curve anda dan mengirimnya kepada seorang penerima via email dari dalam lamaran Kamera. Integrasi ini sangat intuitif.


Ease of Use – Cukup bagaimana mudah itu akan menggunakan BlackBerry. Banyak pemikiran yang dihabiskan dengan baik dan usaha sudah pergi ke dalam BlackBerry’s menu navigasi, yang menjadi nyata kalau anda mulai memakai alat. Bagi orang yang belum pernah menggunakan BlackBerry terlebih dahulu, itu akan mengambil sejam atau dua untuk saling mengenal. Hal yang paling besar untuk belajar BlackBerry pilihan/menu pokok. Ini adalah kunci anda perlu berbunyi klik waktu you’re dalam lamaran (telepon, email, kalender, alamat buku, dll. ) bahwa membawa di atas menu yang membaca pikiran yang selalu kelihatannya tahu apa anda mau melakukan. Setelah anda mengerti konsep menu pilihan dasar, anda dengan segera bisa memakai telepon secara efektif. Dihabiskan beberapa waktu untuk mengenal BlackBerry shortcuts, dan anda tak hanya akan efektif tetapi teramat efisien dalam melaksanakan keinginan anda.


Email terbaik– BlackBerry’s ‘push’ email tidak dapat dikalahkan karena (bisnis) pemakai atau BIS (konsumen) pemakai, email anda akan tiba ke anda BlackBerry detik it’s diterima oleh juru sita. Tidak perlu menunggu sekitar – telepon anda tidak perlu ke login tiap-tiap 15 menit untuk memeriksa jika anda sudah mendapat pesan baru (membuang-buang bandwidth di kasus di mana tidak ada pesan baru). Dengan BlackBerry, email ialah ‘pushed’ ke alat anda saat mereka disambut. Hal yang indah bukan?


BlackBerry didesain untuk dibiarkan aktif terus. Dan waktu anda sedang beristirahat sebentar dari buah anda blackberry tak pernah slacking di pekerjaan – juga kalau menjadi rata menganggur BlackBerry akan meloncat kembali ke kehidupan dengan cara lampu yang dipimpin yang merah yang berkedip yang mempesona (dan getaran dan/atau mengerik jika anda menetapkan profil pemberitahuan anda di atas cara itu) memberitahukan anda kepada anda sudah mendapat pesan. BlackBerry email selalu mengenai alat (anda tidak pernah perlu bersambungan dengan Internet).


BlackBerry Messenger – Setiap BlackBerry mempunyai PIN unik, yang mengenali alat di RIM’s jaringan. Anda bisa pesan satu sama lain (berpikir seketika SMS di format percakapan, tetapi tidak seperti SMS (Blackberry Messenger GRATIS) dan malah mampu mengirim gambar dan memo suara. Secara mendasar bentuk tertinggi komunikasi nonverbal. Hanya meyakinkan teman-teman yang berada di luar negeri tahu tidak ke pesan anda malam hari! Selain BlackBerry Messenger, BlackBerrys adalah MESIN murni kalau menjadi berlari lain obrolan lamaran – MSN Messenger, Yahoo Messenger, Skype. Dengan BlackBerry anda bisa punya hubungan dengan tiap-tiap teman anda tak ada soal di mana anda pergi (berbahaya jika anda rencana di mengambil anda BlackBerry dengan anda kepada kelas sejati. )


Battery Life – Sangat luar biasa. Anda bisa meninggalkan telepon di berhari-hari dan hari-hari dan hari-hari (secara harfiah dua minggu) di standby cara dan akan terus mengerjakan pekerjaannya mengamati semua komunikasi masuk anda. Jika anda memakai telepon secara aktif (percakapan panjang, GPS, bermain permainan, merumput jaringan, dll. ) sedikitnya sehari dan mungkin dua atau lebih hari hidup bisa diharapkan. Dan itu dapat di charge kembali secara cepat!


Security – kode rahasia sebanyak 128 bit standar bagi semua BlackBerry hubungan, yang berarti bukan pengiriman akan terjadi kecuali kalau anda menyetujuinya. Dalam prakteknya ini sebab kecil gangguan menjengkelkan – kalau anda memasang sehelai lamaran baru yang mengharuskan data dipindahkan ke yang ke3 party’s server anda akan diminta menyetujui pengiriman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry’s Rise to the Top"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM