Sebab Tidak Dapat Install WhatsApp Di BlackBerry


Jika Anda menginstall WhatsApp lalu ketika selesai install dan membukanya muncul pesan berikut:

Update Your Phone

Unfortunately, WhatsApp no longer Supports this phone. Please switch to a supported phone.

Berikut penyebab munculnya pesan tersebut diatas:

WhatsApp Stop Support BlackBerry

WhatsApp yang memiliki banyak pengguna di beberapa platform itu, kini umumkan rencananya hentikan support untuk sistem operasi BlackBerry 10. WhatsApp ini sudah mengeluarkan pernyataan mengapa ia hentikan support ke Blackberry.

Tulis WhatsApp pada postingan blognya, “Meskipun perangkat ini membuat bagian sangat penting dari pengalaman kami, mereka tidak menawarkan jenis skill yang kami perlukan untuk perluasan aplikasi unggulan di masa depan.” dikutip dari Okezone, (29/2/2016)

Ungkap salah satu pihak perusahaan, “seperti yang sudah kita lihat kurang lebih selama tujuh tahun ke depan, kami ingin akan fokuskan upaya kami pada platform mobile yang sebagian besar orang menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi untuk komunikasi.”

Dengan pernyataan itu, pada akhir 2016, perusahaan akan akhiri support untuk WhatsApp Messenger pada platform mobile semisal BlackBerry yang juga tergolong BlackBerry 10. Ternyata tidak hanya BlackBerry saja adapun dari Nokia juga akan dihentikan seperti Nokia S40, Nokia Symbian S60. Untuk Windows Phone 7.1, Android 2.2, dan Android 2.1 yang juga ikut serta dengan hal itu.

Pihak WhatsApp yang sudah mengambil keputusan ini adalah hal yang sulit bagi perusahaan. Tetapi, hal ini adalah langkah yang tepat untuk komunikasi dengan keluarga, sahabat maupun kerabat menggunakan WhatsApp.

Bila anda yang sudah menggunakan salah satu platform yang tercantum diatas, maka segera upgrade ke platform iPhone, Windows phone, dan Android paling baru sebelum 2016 selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebab Tidak Dapat Install WhatsApp Di BlackBerry"

Post a Comment

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM