Wednesday, August 10, 2011

Toshiba Libretto W100

Jika dan adalah penggemar laptop atau netbook. Mungkin ini Toshiba Libretto W100 adalah yang dapat menggantikan minat Anda kepada laptop maupun netbook yang sekarang beredar di pasaran. Sekarang Dunia Teknologi sedang ramai dengan bermunculannya beberapa teknologi yang super canggih. Seperti ditemukannya layar sentuh dan sekarang sedang menjadi salah satu favorit. Dan sudah banyak yang menggunakannya di Handphone dan juga media yang lain.

Contohnya saja Toshiba Libretto W100! Ini mungkin adalah salah satu teknologi terbaru yang dikeluarkan dari Produsen Toshiba. Menurut kami ini adalah pengembangan dan penggabungan dari teknologi layar sentuh.

Toshiba Libretto W100 bekerja dengan prosesor Intel U5400 dan 2GB RAM, mungkin itu cukup untuk memenuhi kinerja dari Toshiba Libretto W100 ini. dengan design yang mungil, sehingga Anda dapat memiliki sebuah komputer dengan semua fungsi dari sebuah laptop yang bisa masuk dalam kantong dan tidak membuat Anda merasa lelah saat membawanya karena beratnya yang bisa dibilang ringan.

Dengan dua layar 7 inci The Libretto merupakan hal yang paling dekat dengan sebuah smartphone dan sudah menggunakan Windows 7 sebagai operasi sistemnya. Dengan adanya 2 layar sekaligus, itu berarti Anda dapat mengerjakan 2 pekerjaan sekaligus. Jelas itu akan membuat Anda terbantu dan Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

Mungkin ide untuk menggunakan layar ganda bukan yang baru tapi di W100 tampaknya bekerja lebih daripada yang sebelumnya, dan bisa dibilang Toshiba Libretto W100 ini seperti Nintendo DS dalam ukuran yang lebih besar.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapatkan didalamnya seperti ukurannya yang kecil sehingga memudahkan kita untuk membawanya kemanapun namun dari ukurannya yang kecil menyulitkan bagi Anda yang mempunyai ukuran jari yang besar untuk melakukan pengetikkan.

Toshiba Libretto W100 juga dilengkapi dengan Wi-Fi, sehingga dapat dipergunakan untuk berselancar di dunia maya.

Mungkin bagi Anda yang tertarik dengan Toshiba Libretto W100 ini Anda bisa membelinya dengan harga $1.099 dan itu adalah harga yang murah dengan kecanggihan teknologi yang bisa Anda dapatkan.

Fitur dan Spesifikasi Toshiba Libretto W100

Toshiba Libretto W100 akan hadir dengan dua buah layar sentuh (multitouch screen) masing-masing berukuran 7 Inch resolusi 1024 x 600 pixel, prosesor menggunakan Intel Pentium U5400 dual core (1.2GHz), Memori RAM DDR3 sebesar 2GB, Kartu grafis Intel HD dan ruang data berupa SSD berkapasitas 62GB. Selain itu Toshiba Libretto W100 juga dilengkapi MicroSD card reader, card reader slot, port USB 2.0, headphone jack, Mono microphone / mono speaker, Bluetooth 2.1+EDR, Webcam 1.3 Megapixel, Wi-Fi 802.11b/g/n, WiMAX, serta sistem operasi Windows 7 Home Premium 32-bit.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon