Tuesday, October 20, 2009

Samsung Eternity a867



* Black-and-krom ponsel multimedia dengan besar, 3.2-inch hidup touchscreen, haptic feedback, dan intuitif antarmuka TouchWiz
3G-enabled * telepon kompatibel dengan AT & T Navigator GPS turn-by-turn arah, AT & T Mobile Music, Video Share layanan, dan Mobile TV
* 3.2-megapixel kamera / camcorder, musik stereo Bluetooth, MicroSD expansion untuk 8 GB, akses ke email pribadi dan pesan instan
* Up to 5 jam waktu bicara hingga 240 jam (10 hari) waktu siaga
* What’s in the Box: handset, baterai, pengisi daya, user manual
Telepon Fitur
Yang menarik dan krom hitam Perangkat dengan baterai yang besar, jelas touchscreen 3,2 inci, fitur-fitur yang Keabadian tiga tombol khusus – panggilan, mengakhiri panggilan dan belakang – di bagian depan perangkat di bawah layar sentuh. It has an accelerometer yang otomatis akan mendeteksi gerak dan orientasi perangkat, memungkinkan untuk autorotation layar, merasakan gerakan permainan dan foto bergulir dengan memiringkan perangkat. Ini juga memiliki dukungan haptic, meningkatkan hubungan sensorik Anda dengan telepon dan memberikan getaran halus yang mengkonfirmasikan pilihan Anda.

The Eternity juga menyediakan akses cepat dan mudah ke fitur favorit Anda melalui inovatif Samsung TouchWiz user interface, yang memiliki widget yang dirancang khusus untuk menyesuaikan dan personalisasi telepon Anda. Cepat dan sederhana drag-and-drop fitur menyediakan akses cepat ke fungsi favorit Anda, seperti jam, pemutar musik, foto olahpesan cepat, dan AT & T Mobile TV – semua dari layar awal.

The Eternitiy mempunyai 200 MB internal memori yang digunakan bersama-sama antara buku alamat, MP3 player, dan kamera, dan ini opsional diperluas melalui kartu memori MicroSD hingga 8 GB dalam ukuran. Buku telepon internal dapat menyimpan hingga 1000 entri kontak, dengan dukungan untuk grup penelpon, foto / jari ID, dan 8 satu-menyentuh nomor panggilan. Ini juga menampilkan 30 terakhir keluar / masuk / kehilangan angka.

komunikasi hands-free mudah berkat speakerphone terpadu. Ponsel ini juga menyediakan konektivitas nirkabel Bluetooth (versi 2.0), dan termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan transfer file. Dengan profil Bluetooth A2DP, Anda dapat mengalirkan musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel. Anda dapat menghubungkan laptop Anda (baik melalui Bluetooth atau kabel USB) dan menikmati jaringan dial-up – berselancar di Internet, mengirim email, dan akses file dari server.

Para kamera 3,2 megapiksel bisa menembak masih foto hingga 2048 x 1536 piksel dalam resolusi – besar untuk menciptakan 8 x 10-inch prints. Ini juga memiliki 3x zoom digital, multi-shot kemampuan (up to 9), penyesuaian kecerahan, dan self-timer dengan tiga pengaturan. Anda yang juga menangkap hingga 60 menit video.

Para 6.650 menawarkan berbagai macam email, teks, dan pesan multimedia pilihan. Termasuk dukungan untuk layanan email mobile seperti AOL, Yahoo!, Dan Windows Live. Anda juga dapat mengikuti pesan instan teman Anda menggunakan built-in aplikasi IM yang terhubung ke layanan yang sama. Masukan teks T9, sebuah teknologi yang membuat lebih mudah untuk memasukkan teks pada handset, dibangun ke dalam unit – plus untuk mobile email dan pesan teks pengguna.

Fitur lainnya termasuk:

* Penyelenggara tools: Kalender, tugas, memo, kalkulator, konverter, jam dunia
* 72-chord nada dering polifonik dan MP3
* Tanda getar
* Multi-bahasa teks layar (Inggris, Perancis, Spanyol)
* USB connectivity
* Bluetooth versi 2.0 dengan profil berikut: A2DP (stereo music streaming), AVRC (remote control), HFP (hands-free car kit), HSP (komunikasi headset), BPP (profil cetak dasar untuk teks, email), DUN ( jaringan dial-up), FTP (file transfer), OPP (push objek untuk kartu nama, item kalender, dan gambar), SPP (serial port profile)

Vital Statistik
Samsung Eternity berbobot 3,88 ons dan ukuran 4,3 x 2,2 x 0,5 inci. Its 1300 mAh lithium-ion battery dinilai pada hingga 5 jam waktu bicara, dan sampai 240 jam (10 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi serta AT & T’s 850/1900 MHz UMTS / HSDPA 3G frekuensi.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon