Tuesday, October 20, 2009

BlackBerry Curve 8520

BlackBerry Curve 8520

Rincian Teknis
  • Akses semua email dan pesan serta situs jaringan sosial seperti Facebook dan MySpace; QWERTY keyboard dengan sensitif sentuhan-trackpad optik
  • Konektivitas Wi-Fi untuk akses ke T-Mobile’s HotSpot @ Home unlimited layanan panggilan; tak terbatas untuk Anda panggil lima paling disebut kontak dengan myFaves
  • 2-megapiksel kamera / camcorder; musik stereo Bluetooth; ekspansi memori MicroSD; syncs pemutar audio digital dengan iTunes dan Windows Media Player
  • Hingga 4,5 jam waktu bicara hingga 408 jam (17 hari) waktu siaga
  • What’s in the Box: handset, baterai, pengisi daya, 1 GB MicroSD, handsfree stereo headset, kabel USB, BlackBerry Desktop software, user manual
Telepon Fitur
Dirancang untuk menjadi efisien dan nyaman, BlackBerry 8520 Curve memperkenalkan inovatif sensitif sentuh trackpad optikal, yang membuat bergulir dan seleksi halus dan mudah bagi pengalaman navigasi yang besar. Seperti sebuah laptop, yang trackpad memungkinkan Anda menggulir ke menu, ikon dan info oleh meluncur jari Anda di atasnya. Tekan dan klik untuk memilih item dan arahkan ke mana Anda ingin pergi. Ini dilengkapi dengan 35-tombol backlit QWERTY keyboard.

Itu juga merupakan smartphone BlackBerry pertama untuk menampilkan tombol media khusus, lancar terpadu di sepanjang bagian atas handset, memberikan yang mudah, cara mudah untuk mengontrol pemutaran musik dan video. Skip over lagu, musik berhenti bicara, atau mengulangi favorit Anda berulang-ulang. Anda bahkan dapat bisu panggilan telepon dengan akses yang mudah tombol bisu. Ponsel ini juga fitur yang cerah warna 2.6-inch layar TFT 65 ribu warna yang mendukung dan memiliki 320 x 240-pixel resolution. Ini memiliki memori internal 256 MB yang dapat diperluas melalui microSD / SDHC kartu memori hingga 16 GB dalam ukuran (1 GB kartu yang disertakan dalam paket.

Hands-free komunikasi mudah berkat speakerphone terpadu. Ponsel ini juga menyediakan konektivitas nirkabel Bluetooth (versi 2.0), dan termasuk profil untuk komunikasi headset, hands-free car kit, dan transfer file. Dengan profil Bluetooth A2DP, Anda dapat mengalirkan musik Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel. Anda dapat menghubungkan laptop Anda (baik melalui Bluetooth atau kabel USB) dan menikmati jaringan dial-up – berselancar di Internet, mengirim email, dan akses file dari server (biaya tambahan atau berlangganan berlaku).

Anda dapat hidup snap foto (tanpa video) menggunakan kamera 2-megapiksel di bagian belakang Kurva 8.520, yang juga memiliki fitur 5x digital zoom, built-in flash, cermin potret diri dan penuh layar jendela bidik. Selain itu, dapat menangkap video dalam dua resolusi (320 x 240 piksel untuk menabung; 176 x 144 piksel untuk mengirimkan pesan melalui). Mengambil foto atau video dan upload ke aplikasi berbagi foto seperti Flickr Uploader atau situs jaringan sosial seperti Facebook dan MySpace. Kirim mereka ke teman-teman dengan pesan MMS, BlackBerry Messenger atau aplikasi pesan cepat lain.

Dengarkan musik favorit Anda dan menonton video download menggunakan headset stereo yang disertakan, atau menggunakan headphone nirkabel opsional berkat dukungan Kurva untuk profil audio stereo Bluetooth (A2DP/AVRCP). The Curve kompatibel dengan berbagai format file, termasuk MP3, WMA9 PRO / WMA 10 dan AAC / AAC + / eAAC + audio dan WMV, MPEG4 dan H.263 video. Dan dengan BlackBerry Media Sync memungkinkan anda dapat dengan cepat dan mudah sinkronisasi musik dari iTunes dan Windows Media Player dengan smartphone.

Fitur lainnya termasuk:

  • Mac kompatibilitas dengan peluncuran BlackBerry Desktop Software untuk Mac, memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi kontak, kalender, dan catatan dengan aplikasi yang Anda gunakan paling.
  • 512 MHz prosesor generasi berikutnya untuk meningkatkan kinerja
  • Panggilan melalui suara: Panggil seseorang dengan perintah suara sederhana untuk menjaga tangan Anda bebas untuk melakukan aktivitas seperti mengemudi.
  • Media Keys: Play / Pause / bersuara, Back, Forward
  • Keamanan: Password perlindungan, keyboard lock, mode tidur
  • 3.5mm headphone jack
  • Ringtone: MP3 dan 32-chord polyphonic
  • Bluetooth versi 2.0 dengan profil berikut: A2DP (stereo music streaming), AVRC (remote control), HFP (hands-free car kit), HSP (komunikasi headset), DUN (dial-up networking), SPP (serial port profile )
Vital Statistik
BlackBerry 8520 Curve berbobot 3,8 ons dan ukuran 2,4 x 4,3 x 0,5 inci. Its 1150 mAh lithium-ion dinilai sampai dengan 4,5 jam waktu bicara, dan sampai 408 jam (17 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon