Wednesday, March 13, 2013

Share ID WeChat Indonesia

Share ID WeChat (Android, BlackBerry, iPhone, Windows) Indonesia – Bagi anda pengguna Android, BlackBerry (BB) atau iPhone. Aplikasi WeChat Messenger merupakan aplikasi khusus yang tidak hanya ada pada tiga jenis smartphone tersebut tetapi juga Windows, yang bisa anda manfaatkan. Jika BB memiliki BBM dan iPhone memiliki iMessage, maka WeChat bisa dinikmati pada ketiganya. Syaratnya, tentu anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WeChat tersebut. 

Adapun untuk mendapatkannya, anda bisa mendownloadnya dengan mudah di WeChat, ingin mendapatkan informasi mengenai WeChat silahkan klik. Bagi anda yang belum memiliki teman WeChat di Indonesia untuk diajak chatting, maka anda tentu membutuhkan ID WeChat orang lain untuk anda invite melalui Android, BB atau iPhone anda, ajak kenalan dan kemudian anda jadikan teman chatting anda. 

Khususnya, bagi anda yang memang senang mencari teman baru, cari relasi bisnis atau berpetualang di dunia chatting. Silahkan Share ID WeChat anda dengan mengisi 'Komentar' di bawah posting ini.

• Komentar sesuai tema dan tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

EmoticonEmoticon